WANGI SEHARIAN #DIRUMAHAJA MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS BODY WASH

Pintu depan tiba-tiba diketuk, saat semua hening dalam kembara imajinya mendengar dongeng yang kuceritakan sore ini. Jam menunjukkan setengah lima sore.

“Itu Papaaaaahhh!” teriak dua krucil yang berebut keluar kamar begitu mendengar suara yang sangat dihapalnya.

Hffttt….! dongeng, apalah asyiknya dibanding uyel-uyelan seorang yang sudah dirindukan seharian.

Untungnya mereka baru saja mandi dengan sabun wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sehingga mereka bisa langsung menghambur tenggelam dalam pelukan papanya.

Yah, dua krucil itu tak sabar ketemu dengan papahnya yang sejak pagi tadi berpamitan.

Memang biasanya tak seheboh itu. Apa pasal? sudah beberapa hari ini Jogja menerapkan social distancing. Tagar #dirumahaja meramaikan jagat raya perinstagraman.

Ini adalah hari ke-13 kami berdiam diri di rumah. Memang benar tak ada yang mewajibkan, kami sendiri yang memilihnya tatkala di setiap status WA, feed IG, timeline FB dari berbagai sumber menyerukan itu.

Kami tidak ada yang sakit, tapi kami memilih diam di rumah, berupaya maksimal agar tidak ikut berpartisipasi menambah angka penularan yang disebabkan virus mematikan bernama Covid-19 itu.

Bahkan, bagi semua anak usia sekolah sudah beberapa hari ini diterapkan homeschooling. Sekolah dari rumah.

Iya, kami yang memang praktisi homeschooling sejak awal, harusnya sudah tidak kaget dengan penerapan ini. Tapi homeschooling kali ini sangat berbeda.

Yang biasanya kita bebas bepergian mencari segala ilmu dan wawasan, kali ini kita dipaksa untuk menghabiskan segala energi yang seolah semakin hari semakin menumpuk tersimpan hanya untuk beraktifitas di dalam ruangan. Kami butuh mencurahkannya lebih heboh lagi. Tapi kami tahu, itu tidak mungkin, entah sapai kapan hanya Allah yang Maha Tahu.

Laki-laki yang dipanggil “papah” itu pun tergopoh-gopoh masuk. Sekotak belanjaan beserta semua barang bawaan buru-buru dibawanya masuk ke dapur.

“Jangan! Jangan sentuh papah dulu, minggir!” teriakan itu spontan keluar saat akan melewati ruang tamu dan tiba-tiba dua krucil berlomba memeluk papah dari belakang. Meski teriakannya kecil, namun sempat membuat anak-anak kaget dan panik.

“Iya, Papah. Papah marah?” pikir mereka sembari mundur beberapa langkah.

“Tidak, Nak. Papah tidak marah, hanya agar kalian hati-hati jangan menyentuh dan menjauhlah sebelum papah membersihkan semua barang dari luar, juga seluruh bagian badan papah.” Dia menjelaskan dengan kondisi masker sudah tidak terpasang di wajah. Laki-laki itu cukup cerdas, hanya diberitahu satu kali dan dia akan terus mengingatnya. harus membuang masker segera di tempat sampah di garasi samping rumah.

“Papaah, jangan ngomong duluuu! Buruan mandi Sanaa!” kompak mereka berteriak sambil tangannya melempar botol sabun cair Vitalis warna hijau yang sudah bersertifikat halal itu.

Anak-anak yang manis. Beberapa hari ini dijelaskan mengenai apa itu virus Corona, bahayanya bagaimana dan langkah cara pencegahannya, mereka sangat kooperatif.

“Bunda, Aishya takut kalau papah kena virus Kolona,” katanya sesekali di siang bolong yang mungkin terik mentari sudah membakar bumi.

Jangan sedih Kalau harus #DIRUMAHAJA

Vitalis sabun mandi wangi lembut rekomended

By the way, menjadi bunda juga harus jeli menghadapi situasi apapun. Termasuk dalam kesulitan atau masalah terbesar sekali pun. Harus mencari celah yang dapat diambil untuk dapat dimanfaatkan sisi positifnya untuk kita.

Seperti lockdown mandiri ini contohnya. Semua tahu, lockdown ini memaksa kita untuk tidak keluar rumah, so kita tidak akan terpapar radikal bebas dari debu maupun asap kendaraan, juga cahaya terik matahari yang jelas dipastikan dapat membakar kulit. Yeay, kulit kita bakalan lebih sehat! iya kan?

Tidak ngapa-ngapain aja bikin kulit sehat, apalagi kalau dikombinasi dengan perawatan minimal kulit dengan bahan-bahan yang digunakan sehari-hari? Sabun mandi misalnya. Zaman modern ini kan sudah banyak sekali hasil penelitian dan proses teknologi modern. Salah satu contohnya adalah Sabun mandi cair yang mengandung Licorice dan Milk yang baru saja dikeluarkan oleh Vitalis sebagai perusahaan yang terkenal memproduksi parfum. Mereka berhasil mengkombinasikan antara wanginya parfum, lengkapnya nutrisi yang dibutuhkan kulit serta vitamin dan zat lain dalam kemasan cantik botol warna-warni itu.

Jangan diambil galaunya, andaikata lockdown yang beneran segera diterapkan agar segera memutus rantai penularan virus Covid-19, mari kita gunakan waktu tersebut selain untuk mengembalikan kulit cerah, kenyal dan wangi alami, juga untuk membantu pemerintah dan para teman sejawat tenaga kesehatan agar tidak kewalahan merawat pasien Corona yang terus melonjak.

Untuk Cuci Tangan Mencegah Corona? Bisa!

Salah satu hal paling penting dari perkara wabah ini adalah cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Pintu masuk virus paling banyak adalah dari tangan kita sendiri yang menyentuh segalanya di depan kita. Oleh karena itu, mencuci tangan sangat efektif untuk memutus rantai penularan virus corona agar tidak masuk dan menginfeksi tubuh kita. Sabun cair ini tentu saja sama efektifnya dengan sabun lainnya. Sabun memiliki sifat dapat mengemulsikan lemak. Karena tubuh virus mengandung lemak maka jika bertemu dengan sabun dia akan rusak. Sabun yang paling direkomendasikan adalah sabun yang khusus diperuntukkan untuk mencuci atau membersihkan kulit, termasuk tangan kita yang dalam hal ini menjadi pintu masuknya virus ke dalam tubuh. Dengan sering mencuci tangan maka pencegahan penularan Covid-19 akan bisa diminimalkan.

Warna Asli Kulit Kita

Warna kulit asli kita seperti apa? Yaitu seperti warna kulit yang terdapat pada bagian tubuh yang tertutup rapat, seperti dada, lengan atas atau paha bagian dalam. Tuh, baru tahu kan kalau kulit asli kita ternyata putih?

Apa yang bisa dilakukan untuk mengembalikan warna itu?

Vitalis shower puff

Cukup diam di rumah selama minimal dua bulan (Nah, pas banget kan dengan wacana program #dirumahaja?). Apalagi saat upaya tersebut dibarengi dengan upaya perawatan kulit dari luar? Percaya deh bakal maksimal banget hasilnya. Sudah radikal bebas tersingkir, vitamin dan nutrisi kulit yang dibutuhkan untuk mencerahkan kulit kita optimalkan dalam rutinitas mandi kita sebanyak dua kali sehari. Tak perlu mahal, cukup dengan menggunakan sabun cair yang mengandung Licorice dan Milk saja sudah bisa mengoptimalkan upaya kita mencerahkan kulit serta membuatnya menjadi cerah, harum dan memukau.

Sweet Experience With Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow Skin Brightening.

Vitalis white glow skin brightening

Sabun cair ini memiliki warna khas pink dengan spot putih di bagian tengah kemasan botolnya.

Hayo ngaku, siapa yang selama proses #dirumahaja jadi jarang mandi?

Buruan deh beli Vitalis Perfumed moisturizing bodywash varian ini, mayan kan bisa setali tiga uang dengan gerakan #dirumahaja? optimal perawatan kulit mandiri. Yuk, sekarang fokus ke hal yang membahagiakan saja! Usir galaunya dengan mandi parfum bersama Vitalis Perfumed Body Wash. Tapi sepakat ya, tetap waspada, jangan keluar rumah jika tidak urgent.

Sabun cair wangi dengan aroma manis

Pertama kali memakai sabun cair ini, jujur ingatanku langsung ke belasan tahun yang lalu. Saat itu aku mengenal vitalis berupa lulur mandi. Asli, wangi manisnya benar-benar mengundang semua memori saat awal menjadi mahasiswa di Jogja ini. Sabun ini bisa banget digunakan langsung hanya dengan menggunakan tangan kita atau dengan bantuan shower puff agar busanya melimpah. Saat dipadukan dengan segarnya air dingin, wangi manis dari sabun ini semakin merasuk ke dalam ubun-ubun dan membuat perasaan nyaman juga stress auto menghilang. Kita juga bisa memanfaatkan busa-busa yang banyak ini untuk berendam sejenak dengan air hangat yang mampu merilekskan otot-otot yang selama ini tegang.

VITALIS

Perfumed Moisturizing Body Wash
White glow skin brightening with licorice extract and milk help you to brightening your skin
Menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar, membuatmu dikagumi.

CARA PAKAI:

Tuangkan vitalis perfumed moisturizing body wash white glow secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Ingredients:

Aqua, sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Mehtyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolized Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

Varian Lain VITALIS Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis perfumed moisturizing body wash beauty skin nourishing

Aromanya soft cenderung lembut elegan. Cocok bagi perempuan yang kalem namun memiliki rahasia yang mengagumkan. Kandungannya diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis, membantumu tampil glamour dan dikagumi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis perfumed moisturizing body wash fresh dazzle

Sabun cair ini menjadi favorit bagi laki-laki. Aromanya yang fresh, menyegarkan dan bersemangat sangat digemari mereka yang memiliki aktifitas fisik tinggi. Kandungan nutrisi segarnya diperkaya oleh Yuzu Orange & Green tea extract. Menjaga kelembaban kulit serta wanginya mampu meningkatkan mood atau suasana hati, serta membantumu tampil segar dan dikagumi.

So, dari rincian ini semuanya bikin bingung ya? Semuanya enak, semuanya suka. Sebaiknya memang bisa miliki semua varian, agar bisa digunakan dengan menyesuaikan kebutuhan kita saat ini. Kadang pagi pengin pake yang Fresh Dazzle, sore pakai yang White Glow atau Soft Beauty. Suka-suka aja lah jadinya!

#DIRUMAHAJA BERSAMA VITALIS PERFUME MOISTURIZING BODY WASH, WHY NOT?

Vitalis,

Ignite Your Charm, Be a Star

A Quality produk Product of UNZA VITALIS

Manufactured by PT. UNZA VITALIS, Salatiga – Indonesia

For PT. UNZA VITALIS

Jl. Daan Mogot KM 17.5 Komp. Industri dan PErgudangan Semanan Megah Kav 22

Jakarta Indonesia

Email: consumercare@wipro-unza.co.id

Telp: 0800-1120-000 (bebas pulsa)

Temukan tips dan informasi kekinian tentang Inspiration, Fashion, Body and Mind, Beauty, Lifestyle di:

Facebook: Pesona Vitalis

Instagram: @PesonaVitalis

Twitter: @PesonaVitalis

Web: www.pesonavitalis.com

Written by

70   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

22 thoughts on “WANGI SEHARIAN #DIRUMAHAJA MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS BODY WASH

  1. Wanginya tahan lama, menyegarkan dan membangkitkan mood booster dikala habis BW. Menyenangkan banget mandi dengan Vitalis

  2. Wkwkwk menyegarkan banget di kala sehabis BW tragis 🙂 iyaa emang, segernya fresh Dazzle bikin semangat ikut BW lagi

  3. pengen banget cobain vitalis ini karena temen-temenku banyak banget yang rekomenin mba. Karena wabah ini jadi takut keluar-keluar jadi belom sempet beli, katanya bisa bikin tenang pikiran juga ya, bisa me time istilahnya hihi gimana ga penasaran kan coba

  4. Aku mau #dirumah aja atau tidak jatuhnya emang jarang mandi mba. Maksudnya jarang mandi dua kali sehari. Kekeke. Makanya aku excited banget nih ada sabun parfum kayak Vitalis ini. Langsung nangkring di kamar mandiku ketiga variannya sekaligus.

  5. Wangiiii….
    Banyak polihan dan harga pas di kantong
    Vitalis emang cucok hehe 👍👍👍

  6. Ternyata vitalis body wash multifungsi ya, selain sebagai sabun yg wangi, bisa mengubah mood jadi lebih baik.

  7. Pas di awal, bocil keluar karena dengar suara papanya
    Aku teriak dari sini, jangan peluk papa kalian karena baru dari luar,
    Ehh ternyata papa inget wkwk

    Btw paling suka sama warna hijau aku mom, fresh duzzle, ngembaliin mood banget heheh

    Semoga corona ssgera berlalu

  8. Wkwkw… iya Alhamdulillah papanya paling tertib, karena yangbtidap hari masih keluar 🙂
    Yang ijo emang seger pisan yang fresh Dazzle, bikin semangat!

  9. Vitalis body wash ini memang pantas untuk diandalkan sebagai penyegar dan pewangi dikala mandi.

    Selain itu kandungan vitamin e nya menyehatkan kulit

  10. Walaupun sedang di rumah aja, kondisi tubuh harus tetap fresh dan wangi ya mba. Heheh untung mandinya pakai vitalis, segar seharian walaupun nggk kemana mana

  11. Saya terbayang susahnya membuat anak gak meluk atau mendekat pas kita pulang ke rumah. Kadang gak tega marahin, tapi demi kebaikan jadi tegaan juga. Akhirnya memang lebih baik bersihkan badan dulu, wajib malah, baru bercengkarama dengan anak-anak. Kan juga mandinya lebih enak kalau pake Vitalis

  12. Saya nyobanya yang pink dulu Mbak Eka.. krn The Pink Team juga kan hehehe… trus nyoba yg ungu baru deh terakhir yang hijau. Rencananya mau beli refill nya deh ini soalnya cocok ama keharumannya, bikin semangat meskipun #dirumahsaja

  13. Anak-anak mah emang gitu ya mba selalu antusias menyambut sang ayah pulang. Btw, selama masa social distancing ini ayahnya anak-anak malah di rumah terus… Alhamdulillah sih jadi bisa mengeratkan bonding di antara ayah-anak yang biasanya jarang banget main bareng karena ayahnya sering tugas luar

  14. Wanginya seperti mandi dengan campuran parfum extract yg ada di sabun ini. Dengan extract Avocado dan Vitamin E, dan tektur yang ringan & lembut, terasa segar sepanjang hari. Tidak membuat kulit kering dan bisa melembabkan kulit.

  15. rupanya tiap warna atau varian vitalis mempunyai efek masin-masing, ini sangat menarik dan perlu kita coba satu-persatu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: