RIA RICIS UNGKAP CARA IKUTAN GIVE AWAY LEMONILO BERHADIAH BROMPTON DAN IPHONE

New normal, komunitas pesepeda meningkat tajam. Siapa sangka harga sepeda yang dulu biasa aja kini menjadi belasa juta harganya? Brompton? Hihi sepede legendaris di era pandemi ini kian meroket namanya.

Jangan tanya harga, sepeda ini bisa ngalahin harga sepeda motor baru sekalipun.
Nah, siapa sangka ada satu unit sepeda brompton dari Lemonilo!
Kok tahu?

Hmm…, jadi siapa si yang nggak kenal sama Ria Ricis si youtuber dengan subscriber puluhan juta itu?
Nah kemarin tu critanya nonton video terbarunya yang kasi kejutan bikin peryaaan ulang tahun buat Jerry eh Jerry apa Derry, yah? Wkwk pokoknya sobat soulmatenya dia.

KATANYA LAGI DIET? KOK MAKAN MIE INSTAN?

Ketahuan deh! Ria ricis, katanya diet? Kok,makan mie instan?
Eh, ternyata meski diet yang namanya ngemil mie instan dia gak bisa ninggalin, tapi gak semua jenis mie instan dia makan. Dia lebih milih mie instan yang ramah bagi orang diet.
Kenapa? Selain bahannya alami, Lemonilo juga bebas bahan pengawet atau MSG yang bikin mie makin gurih, juga rendah kalori, rendah gula dan rendah minyak. Bahkan, Lemonilo juga ramah anak-anak.

Eh, di bagian awal video doi ngumumin kalau Lemonilo lagi ngadain giveaway berupa sepeda Brompton dan iPhone. Setelah kemarin baru saja mengumumkan para pemenang yang berjumlah 40 orang berhasil mendapatkan smartphone, kini giliran Brompton dan iPhone yang masih mau dibagi sama Lemonilo.

Mie nya berwarna hijau, tapi warnanya diambil dari bahan alami juga, yaitu daun bayam. Selain unik, mie yang ukurannya kecil-kecil ini juga proses pengawetannya tidak dengan cara digoreng, tapi dipanggang. Makanya pas masak mie Lemonilo harus ditambah waktunya sedikit biar matang.

Mie goreng Lemonilo

Mie goreng Lemonilo adalah varian terbanyak penggemarnya. Sama dengan mie goreng lainnya, mie Lemonilo juga sangat lezat, lembut dan kenyal. Padahal tanpa MSG loh kabarnya!
Wah, jadi pengin borong Lemonilo buat persediaan nih!

Kemasan cantik mie goreng Lemonilo

Kebetulan aku dan anak-anak paling suka sama mie gorengnya juga, jadi kayaknya bakal ngeborong mie goreng lemonilo aja deh!
Oiya, jangan lupa ikutan give away ya yuk! Lumayan banget hadiahnya! Sapa tau dapat brompton kan? Atau minimal dapat iPhone pun oke banget! Oh itu si bukan minimal, maksimal pake banget! Hehe…

Langsung cuss aja ke Lemonilo yuk buat tahu syarat-syarat atau caranya ikutan give away bagaimana?
Kalau kamu paling suka Lemonilo varian apa?

Written by

73   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: