shopfest

TIPS BORONG BELANJA DI SHOPFEST, DAPATKAN CASHBACK GEDE HANYA DI SHOPBACK

Tips borong belanja di ShopFest, dapatkan cashback gede hanya di ShopBack. Belanja popok buat anak, beli lipstik buat mempercantik diri untuk siapa lagi kalau bukan untuk suami. Beli shampo, sabun, baju, laptop, Hp atau bahkan beli motor semua bisa di sini! Di mana? di ShopBack. Stop ngatain emak-emak suka boros ngabisin uang buat belanja. Pernah kan baca postingan yang cukup viral, uang 50.000 dikasih ke laki-laki cuma bisa dapetin sebungkus rokok. Tapi kalau selembar uang berwarna biru itu dikasihkan ke istri (baca: perempuan) bakal bisa dapetin beras, minyak, telur juga beberapa macam sayuran. Bisa buat makan sekeluarga.

See? ini memang kenyataan. Seorang perempuan memang sudah difitrahkan untuk pintar berhemat, juga multitasking. Dalam hal ini, tentu saja multitasking itu adalah berarti belanja sambil berhemat. Kok bisa? Ya, sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang perempuan yang memang hobi belanja, juga lebih suka “ngekepi” uang. Oleh karenanya perempuan menjadi dituntut untuk cerdas dalam berbelanja. Belanja murah mendapat cashback misalnya. Selain uang yang kita keluarkan sedikit tapi mendapatkan barang yang kita butuhkan, tak menutup kemungkinan kita akan mendapat cashback yang secara tidak langsung mengembalikan pengeluaran kita sebelumnya. Enak banget ya? Yes, enak pakai banget!

Mamah muda yang hobi belanja mana nih? Ngomong-ngomong belanja-belanji, nggak nyadar ya bentar lagi udah akhir tahun aja. Tahu nggak, entah yang kudet sayanya atau perkembangan teknologi yang terlalu sadis meninggalkan mamah muda yang lelet adaptasi mengikuti berbagai informasi yang berseliweran di gawai ini. Kalau belanja online sih uda lama kenal, hanya saja untuk belanja online yang menghasilkan cashback, baru tahu. Eh bentar belanja tapi dapat cashback? Beneran? Ya, baru kali ini mendengarnya. Ternyata belanja online di ShopBack Indonesia bisa mendapatkan cashback tunai yang bisa diuangkan ke rekening kita. Enggak peduli kalau program ini ternyata sudah ada sejak lama, yang lebih penting adalah informasi ini beredar menjelang acara besar Promo ShopFest di akhir tahun. Jadi, sama sekali nggak terlambat! Ya, kan?

Bentar, ada ShopFest ada juga ShopBack, apaan sih itu? Hmm, baiklah, meski baru tahu semoga informasi ini banyak membantu bagi teman-teman yang kebetulan mau belanja barang yang dibutuhkan menjelang akhir tahun ini. Ingat, belanja hanya untuk barang yang dibutuhkan saja ya, karena kalau tidak dibatasi bakal kalap sekalapnya, apa saja bakal dibeli saking banyaknya tawaran yang begitu menggiurkan.

Yang pertama ShopFest, merupakan event pesta belanja akhir tahun terbesar yang sangat dinantikan, tak hanya di Indonesia, tapi juga beberapa negara tetangga juga merayakan event besar ini. Hehe… sepertinya saya aja yang ketinggalan informasi seperti ini. Karena program promo seperti ini ternyata sudah ada sejak tahun 2012 yang lalu. Nah, tahun ini adalah yang ke 6 pesta belanja akhir tahun ShopFest.

Wajar saja kesempatan ini pasti dinantikan oleh banyak sekali pelanggannya. Ah, baru ingat. Hampir setahun lalu, ada teman yang mborongin beberapa belanjaan, waktu itu saya kenalnya hanya istilah Harbolnas-nya saja. Saking kalapnya, teman saya belanja banyak sekali, mulai dari madu berikut sarangnya, hingga spons filter mesin motor Tiger. Hmm, okey, tahun lalu boleh ketinggalan, tahun ini semoga bisa ikut merasakan belanja murah hanya di ShopBack. Terutama di hari Belanja Online Nasional, atau disingkat dengan Harbolnas. Kapan? Harbolnas jatuh pada hari Rabu, tanggal 12 Desember 2018. Catat ya! Jangan sampai lupa.

Yang kedua adalah ShopBack, merupakan aplikasi belanja online yang bisa kita gunakan dengan mudah. Di aplikasi ini selain banyak dibocorkan kode promo (kode voucher) dari berbagai gerai e-commerce dan restoran, juga ada fasilitas cashback yang beneran bakal ditransfer ke rekening bank kita loh. Kok bisa kita mendapat cashback? Cashback yang diberikan merupakan reward dari ratusan gerai mitra ShopBack karena telah direferensikan untuk berbelanja di portal mereka.

Bagaimana cara kerja ShopBack?

Jika kamu belum pernah punya akun di ShopBack, segera daftar akun ShopBack

daftar akun shopback

Setelah kamu berhasil daftar, kamu tinggal login, kemudian browse barang yang kamu cari di ratusan gerai pilihanmu, klik beli untuk barang yang berhasil kamu cari.

 

Dapatkan cashback di akun ShopBack kamu dalam waktu 72 jam.

Tarik cashback ke akun Bank untuk mendapatkan uang tunai.

So simple! Memang nggak salah ya, yang namanya kemajuan teknologi, kalau sedikit saja kita mau belajar, bakal sangat memudahkan kita. Terutama untuk kebutuhan belanja barang yang kita butuhkan namun waktu kita tak banyak sekadar untuk mencarinya dari toko ke toko. Ya iya lah, sekarang zamannya belanja lebih hemat waktu, tenaga juga biaya. Yang hobi belanja barang mewah harga murah, angkat tangan! Sudah daftar ShopBack?

Written by

65   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: