TIGA HAL INI BIKIN AKU JATUH CINTA PADA ASUS X555

Tiga hal ini bikin aku jatuh cinta pada ASUS X555. Seperti apa ASUS X555, cekidot!

“Ahahaha… ahahaha…” mereka terpingkal-pingkal baca tulisan laporanku.

Apanya yang salah? Aku hanya menuangkan segala deskripsi yang paling mendekati gambaran objek pemeriksaan bagianku. Aku menggambarkan sedemikian rupa sehingga orang yang membacanya akan dengan mudah mengartikan kondisinya. Aku tak bisa senyum atau ikutan tertawa. Otot mulut ini rasanya kaku. Kupaksa tersenyum pun pasti hasilnya akan sangat masam. Ya, aku hanya bisa diam dan ya, pasrah. Tapi dalam hati, sungguh aku merasa disepelekan dengan gaya tertawanya itu. Tiba-tiba udara dalam kotak ruangan tak begitu luas pun terasa sangat panas, hingga keringat jagung pun bercucuran di tengah suhu AC angka 21. Adrenalin itu telah mengambil alih semuanya.

Entah, pengalaman tak terlupakan itu sudah berapa tahun lamanya. Hingga kini, menulis tiba-tiba menjadi pekerjaan yang begitu menyenangkan bagiku. Berawal dari kesalahan membuat laporan yang berujung ditertawakan banyak orang sepertinya membuatku balas dendam. Dendam untuk terus semakin belajar bagaimana caranya menulis yang benar dan menarik. Cara menulis yang sesuai dengan kebutuhan. Membedakan gaya penulisan yang satu dengan yang lainnya.

Ya, keinginan itu bukan tanpa sebab, meski jika saja kuingat-ingat rasanya sudah lupa, sejak kapan aku suka menulis? Aku hanya ingat, sekarang sudah terbit 4 buku antologiku bersama teman-teman penulis hebat. Setidaknya dari setahun ini mulai intens menulis, hasilnya tak bisa menghianati usahaku.

Dengan ASUS menjadi Penulis Produktif
Sumber: doc. Pribadi

Menulis semakin bersemangat saat suami tiba-tiba menghadiahiku sebuah laptop sederhana. Bukan hanya karena laptopnya saja yang membuatku bahagia, pun karena sinyal izin yang diberikan kepadaku untuk menulis di tengah-tengah tugasku menjadi penjaga dan pendidik utama anak-anak. Bukankah yang paling utama bagi seorang perempuan menikah adalah ridlo suami? Aktifitas sekecil apapun jika atas keridloan suami, insyaallah akan lancar dan hasilnya berkah. Ridlo suami adalah ridlo Allah.

Bahagia menulis with ASUS
Sumber: doc. pribadi

Berbekal laptop yang dibelikan suami ini, aku jadi semakin gila menulis. Bukan hanya main-main, meski hanya berawal mengikuti berbagai lomba menulis antologi true story, buktinya terbitnya beberapa buku antologi membuatku tercengang sendiri. Serius ya sekarang aku bisa nulis?

Aku hampir menyepelekan diriku sendiri dengan pemikiran bahwa, “Ah, paling karena jurinya yang kasihan sama aku, salah menilai, kenapa tulisanku bisa lolos?”

Eits! Sebentar! Itu bukan menyepelekan diriku sendiri ternyata, itu menyepelekan sang juri yang sudah malang melintang di dunia kepenulisan berpuluh tahun dan berhasil menerbitkan buku puluhan judul. Maafkan daku wahai juri, tidak, sangat tidak bermaksud seperti itu. Hanya memang diri ini harus terus berlatih untuk menghargaiku sendiri. Bahwa memang aku mampu. Biarlah orang menertawakan laporanku yang menurut mereka lebay, atau terlalu fiktif bahasanya, atau entahlah alasan yang sebenarnya apa aku pun tak ingin tahu lagi.

Sabar, memang kebiasaan dari dulu susah sekali menghargai diri sendiri. Selalu berpikiran negative terhadap diri sendiri, selalu menganggap diri sepele dan berbagai sikap negative lainnya. Aku baru sadar, setelah beberapa prestasi menulis berhasil mendongkrak tembok ketidak-PD-anku. ASUS-ku sangat berjasa.

Produktif Bersama ASUS X555
Sumber: doc. pribadi

Sudah bukan zamannya emak gaptek lagi. Meski tetap saja kemampuan dalam berteknologi tidak bisa melebihi laki-laki, setidaknya jika setiap hari kita terus berupaya menambah wawasan akan lebih merubah kita menjadi emak melek teknologi.

Nah, ngomong-ngomong tentang teknologi nih, ternyata ASUS sebagai merk laptop paling terkenal di Indonesia mempunyai jenis yang beragam. Salah satunya adalah ASUS X555 yang mempunyai fitur lengkap membuat kita semakin produktif, terutama bagi penulis buku yang juga mulai ingin merambah ke dunia blog atau web seperti aku. Oiya, jangan sampai kamu bingung carinya di mana, ASUS X555 juga dijual di Tokopedia loh! Pengin tahu seperti apa keunggulan ASUS X555 ini?

Berikut adalah fitur – fitur kekinian yang dapat ditemui pada ASUS X555 :

Daya tahan baterai seharian

ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya.

Teknologi IceCool

Notebook ASUS memiliki design internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat Anda dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama.

Home entertainment pribadi ASUS X Series didukung oleh Prosesor 

Notebook ASUS X555 didukung oleh Prosesor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi Anda sehari-hari atau menonton film dan video. X555 memudahkan Anda dalam menyelesaikan semua pekerjaan tersebut, memberikan Anda performa multifungsi yang Anda butuhkan untuk bekerja atau bermain dengan satu perangkat.

Informasi lebih lanjut terkait ASUS X555 dapat diilihat melalui link terlampir :
https://www.asus.com/id/Laptops/X555QG/
https://www.asus.com/id/Laptops/X555QA/

Jangan baper lagi ya kalau masih ada orang yang menertawakanmu, bisa jadi itu adalah modal awalmu untuk sukses. Biarkan orang lain tertawakan kita, yang penting kita tetap menjaga hati mereka tetap bisa bernapas hehe. Alihkan dendam di hatimu menjadi energi positif untuk semakin produktif dan semakin bermanfaat untuk orang lain. Semangat bangun dari mimpi, jemput kenyatan, sepahit apapun, itu lebih nyata bagimu!

Written by

67   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

2 thoughts on “TIGA HAL INI BIKIN AKU JATUH CINTA PADA ASUS X555

  1. Wah, bener banget ini. Dulu waktu sy awal2 nulis juga banyak teman2 yg menertawakan karya saya. Hingga akhirnya mereka bungkam saat sy uda pernah berhasil jd juara lomba nulis.

  2. Bismillah aja ya, Mbak. Hehe mungkin berawal dari situ kita termotivasi, yang jelas Allah yang mengizinkan mereka “tertawa” hingga akhirnya bisa ambil hikmahnya bersama..semangat Mbak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: