The Baldys Brand Ambassador Lemonilo Mie Instan Kekinian

The Baldys Brand Ambassador Lemonilo Mie Instan Kekinian

Awalnya aku kira itu adalah minuman berasa asam-asam gitu. Ya karena namanya ada lemon-lemonnya juga kan?
Sempat nggak percaya pas anak sulung bilang kalau itu mie instan. Serius? Iya mie instan yang harganya lumayan, tapi katanya enak! Hmm Lemonilo produknya kaum milenial banget, nih!

Lemonilo Mie Instan Rasa Ayam Bawang

Wah, mamak ketinggalan berita. Beruntung kemarin dapat undangan pressconference virtual saat Lemonilo memperkenalkan untuk pertama kalinya ke khalayak bahwa keluarga The Baldys berhasil mereka pilih menjadi Brand Ambassador untuk produk mie instan Lemonilo. Kenapa dipilih the Baldys, Shinta Nurfauzia (Co-CEO) Lemonilo menjelaskan bahwa selain mereka adalah keluarga yang kompak dan seru, The Baldys juga sudah terbukti memiliki kebiasaan pola hidup sehat sejak dulu. Alasan inilah yang diambil oleh Lemonilo karena mewakili misi Lemonilo menjadi pioneer pola hidup sehat yang mengajak masyarakat Indonesia untuk terus melakukan upaya hidup sehat.

Lemonilo x The Baldys

Serius baru tahu kali itu kalau Lemonilo itu merk mie instan. Ternyata nggak hanya mie instan saja yang diproduksi oleh Lemonilo selaku Healthy Lifestyle Consumer goods brand di Indonesia. Menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami yang terbebas dari lebih 100 zat berbahaya bagi tubuh, Lemonilo juga memproduksi bahan makanan lain.
Antara lain adalah aneka bumbu masak alami, minyak kelapa, kaldu jamur, camilan sehat dan aneka produk lainnya yang bebas dari pengawet buatan, pewarna berbahaya, MSG, perasa artifisial serta ratusan bahan berbahaya lainnya.

Lemonilo Mie Instan Rasa Mie Goreng

5 Keunggulan Lemonilo antara lain:
1. Berbahan Alami
2. Bebas Bahan Pengawet
3. Tanpa Perasa Artifisial dan Non MSG
4. Tanpa Pewarna Buatan
5. Harga Terjangkau

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant
(Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Co- Founder Startup Lemonilo

Selain kompak dan seru, keluarga The Baldys juga memiliki prinsip hidup sehat yang disiplin.
Terutama di masa pandemi sekarang ini, perubahan pola hidup menjadi #dirumahaja membuat The Baldys family harus lebih bisa mengisi waktu luang yang tiba-tiba melimpah dan rawan membosankan.


Selain menjaga pola makan yang sehat, keluarga the Baldys juga mengupayakan program aktifitas fisik yang harus tetap dijalankan untuk menjaga stamina dan kesehatan. Olahraga, menjalankan hobi dan menjaga nutrisi yang masuk melalui makanan harus dilakukan disiplin. Termasuk kebiasaan Naura, anak pertama pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola “Be3” yang suka sekali makan mie instan. Tak hanya kakaknya bahkan Bevan dan Neona pun tak kalah juga. Namun sejak kenal dengan Lemonilo, bahkan dalam seminggu mereka bisa lebih dari 4 kali makan mie instan.

Keseruan The Baldys makan Lemonilo Mie Instan

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi
Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami,
tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh
keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup
sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan
dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

Written by

70   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: