MAKAN MIE INSTAN DI MASA PANDEMI? SEHATKAH?

Makan mie instan di masa pandemi? Sehat kah?

Masa pandemi Covid-19 selama lebih dari setengah tahun, tak lagi membuat kaget. Seolah pola hidup “di rumah aja” sudah sangat biasa bagi kita semua.

Bosan? Sudah pasti, tapi rasa bosan itu sendiri kini pun mulai bosan menggerogoti kita.
Saat di rumah saja, makan menjadi hal yang paling diminati, bahkan cenderung mengalami peningkatan frekuensi. Bermacam menu telah dicoba, termasuk mie instan yang jadi idola.

Namun makan mie instan juga harus hati-hati. Kandungannya akan MSG, pengawet, pewarna juga tingginya kalori menjadi penyebab makanan favorit ini dipertimbangkan.

Sejak kenal Lemonilo yang katanya lebih sehat, jadi lebih tenang. Mie instan yang ternyata juga menjadi menu favorit Nagita Slavina ini diklaim tanpa MSG, pengawet buatan, penguat rasa, pewarna maupun bahan berbahaya lainnya.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan aku membuat pilihan jatuh ke Lemonilo.

Yes, Aishya anak bungsuku juga hampir seumuran dengan Rafathar, dia suka banget makan mie instan.
Proses pengeringan mie nya yang tanpa digoreng juga membuat mie instan ini rendah lemak. Jika yang lainnya dengan cara digoreng, maka mie instan yang juga menjadi favorit keluarga Rans ini menggunakan teknik panggang untuk mengeringkan mienya.

Wah, pantesan saja pas kepo sama video ultah Rafathar yang selisih sebulan sama Aishya, mereka terlihat berebutan makan mie instan Lemonilo warna ijo.
Anak-anak jadi ikutan pengin makan mie instan yang warna ijonya alami berasal dari daun bayam itu.

Betul banget ya. Sedini mungkin kita harus membiasakan pola hidup sehat kepada anak-anak kita. Termasuk pola makan. Bagi anak-anak, semua makanan yang gurih adalah favoritnya. Termasuk mie instan. Jika saja tak dibatasi, bisa tiap hari mereka minta dibuatkan mie instan rasa apa saja.

Makanya, penting banget kita sebagai orang tua, harus cerdas dan membuka wawasan, termasuk dalam hal pemilihan jenis makanan mana yang sehat untuk keluarga kita.
Kalau ada yang mengklaim lebih aman, kenapa tidak dicoba?
Setidaknya informasi keamanan yang mereka tawarkan memiliki bermacam alasan, mulai dari jenis bahan yang digunakan hingga ke proses pembuatannya yang meminimalisir bahaya untuk kesehatan.

Oh iya, kalau mau nonton video tentang Gaya hidup sehat yang seru dan asyik, cek channel YouTube Lemonilo ya!

Nah, sedangkan untuk beli produknya, bisa berkunjung ke websitenya lemonilo.com
Atau bisa juga lewat download aplikasinya di http://bit.ly/aplikasilemonilo
Mumpung lagi banyak promo menarik, loh!

Gimana, Mak? Udah cobain Mie Instan Lemonilo, belum? Aku juga pengin, ah!

Written by

70   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: