Mie Goreng Lemonilo Obat Lapar Tengah Malam Paula Verhoeven Saat Mendampingi Kiano Main

Ya Allah, Mak! Siapa sih yang heran sama busui (ibu menyusui) yang kalau malam perutnya pasti bakal keroncongan karena ASI disedot mulu sama si kecil?
Selain nutrisi lari ke Asi, juga energinya banyak dipakai untuk begadang mengurus bayi yang kadang sampai tengah malam tak pernah berhenti.

Pantas aja, Paula Verhoeven kalau sedang urus Kiano malam-malam suka kelaparan. Kesibukannya mendampingi anak yang belum genap satu tahun itu selalu seru. Seperti di video terbaru youtube-nya Baim Paula yang sedang mendampingi Kiano belajar melukis, perempuan cantik itu terlihat lahap banget makan mie goreng Lemonilo.

Anehnya kebiasaan seleb, model yang juga istri dari Baim Wong itu ya sama aja sama kita. Kalau kelaparan tengah malam maunya ngemil mie instan.

Pilihannya si katanya mie instan yang nyaman bisa dimakan tiap hari. Nggak perlu khawatir karena mie nya gak mengandung penyedap MSG, pengawet maupun pewarna berbahaya.

Menurut Paula, harga yang sedikit lebih mahal nggak masalah, yang penting nyaman di makan setiap hari dan memberi kebaikan juga buat badan kita.
Hmm, sudah tahu kan pastinya mie instan apa namanya?

Yes, mie instan Lemonilo. Mie yang dibuat dengan cara dipanggang ini memang enak, kenyal dan ukuran mie nya, aku banget! Kecil-kecil!
Dan, jangan lupa masaknya sampai matang ya, karena butuh waktu sedikit lebih lama untuk merebusnya. Jika biasanya mie instan membutuhkan waktu sekitar 3 menit, mie Lemonilo membutuhkan waktu sekitar 5 menit agar matang.

Kok beda? Ya iya, karena proses pembuatannya dengan cara dipanggang, mie ini memerlukan waktu lebih lama untuk merebusnya. Nah, cara ini pula yang menyebabkan air rebusan mie tak lagi keruh, namun lebih bening.

Jadi kepikiran ni buat siapin persediaan mie Lemonilo di lemari dapur. Apalagi buat aku yang memang sekarang gampang banget lapar. Sekali kerasa lapar, rasanya langsung berteriak usus-usus di dalam perut. Nggak kenal kompromi pokoknya, harus langsung makan saat itu juga!

Yes, tentu saja karena sejak 3 pekan yang lalu aku beralih profesi dari bumil (ibu hamil) menjadi busui. Apalagi si kecil memang sudah kuat banget menyusunya. Rasanya payudara fungsinya cuma produksi asi-dihabisin-produksi asi lagi-dihabisin lagi.

Pas banget nih punya persediaan mie goreng Lemonilo yang memang favorit banget! Apalagi makannya ditambah dengan sedikit kecap manis dan juga saus sambal! Langsung ludes deh! Kamu sukanya yang rasa apa?

Written by

75   Posts

Eka Wahyuni Tinggal di Jogja, Bunda dari 3 bocah hebat shaleh dan shaleha ini mempunyai kepribadian hangat dan supel. Selain aktif di sebuah klinik di Jogja, juga aktif berkomunitas dengan sesama penulis dan Blogger di Jogja. Senang sekali berbagi, ilmu, pengalaman, motivasi juga hal-hal positif lainnya. Kontak dan kerjasama bisa dihubungi melalui: Email: ekabyan@gmail.com
View All Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: