Jogja Medical Center, Zglow Clinic Kekinian Yang Super Nyaman

Baru 3 hari pemakaian, kulit serasa langsung disulap menjadi lembut, kenyal, putih, tipis dan sangaat nempel jika dipakein bedak. Cream pagi dan malam yang direkomendasikan oleh teman seangkatan ternyata sangat ajaib. Kulit wajahku yang tebal dan kasar (tapi nggak kayak kulit badak,  loh!) tetiba jadi mulus kayak kulitnya artis-artis itu (kalau ini agak lebay, dikiit tapi! hehe).

Percaya diri meningkat donk!

Tapi tunggu, selang beberapa bulan pemakaian tentu saja ketemu dengan yang namanya “habis”. Dan karena harganya yang cukup fantastis waktu itu, akhirnya aku pun harus menghentikan beberapa hari sambil menunggu terkumpul lagi sisa uang jajan yang dikirim ortu.

Namun apa yang terjadi? Belum juga 3 hari aku berhenti memakai cream ajaib itu, wajahku langsung mendadak kusam. Tak hanya itu, yang awalnya meski terhitung berkulit tebal namun sama sekali jarang ditumbuhi jerawat jadi muncul banyak jerawat batu. Apakah ini yang dinamakan dengan kecanduan cream kecantikan?

Sebentar, istilah kecanduan itu sebenarnya mempunyai arti untuk mendapat efek yang sama memerlukan dosis yang lebih besar, begitu seterusnya. Jadi apa donk kalau bukan kecanduan cream wajah?

FYI, cream kecantikan kulit yang kupakai waktu itu adalah cream yang dijual bebas di toko kencatikan. Tanpa ada resep dokter apalagi jaminan keamanan komposisi obat. Alhandulillah yah, pernah ngerasain punya kulit wajah mulus glowing dan kekinian. setelah itu kapok, nggak beli lagi!

Usut-punya usut, saat ada kesempatan kulit wajah saya dicek secara computer di dokter kecantikan, rupanya banyak sekali terdapat bintik-bintik hitam yang tertinggal di seluruh permukaan wajahku. Langsung saja ditebak oleh dokter yang merawat bahwa aku pernah menggunakan cream kecantikan yang mengandung bahan mercury. What! Rasanya syok banget waktu itu, ya gimana lagi, waktu itu kami masih sama-sama mahasiswa yang baru membangun jati diri dan ingin diakui oleh sekitar. Tanpa pikir panjang apalagi memikirkan efek samping dari pemakaian cream yang dulu kami pikir tak ada bahayanya.

Salahnya, aku hanya mengejar efek instan yang dijanjikan dan sudah dibuktikan oleh sebagian besar teman-temanku saat itu.

Berbeda dengan sekarang, setelah segala informasi dan banyaknya klinik kecantikan yang dibuka, membuatku semakin selektif memilih produk kecantikan apa yang bisa kupakai dengan aman.

Menurutku, salah satu alasan jaminan keamanan atas sebuah produk kecantikan adalah adanya seorang dokter yang berpengalaman dan ahli dibidang kulit dan kecantikan yang bertanggungjawab di belakangnya.

Seperti Zglow clinic yang baru-baru ini melaunching cabang terbarunya yang berlokasi di Yogyakarta. Klinik besutan PT. Batin Medika Indonesia ini bekerja sama dengan Budi Mulia Foundation membuka klinik barunya di Jalan Gondangraya Condong Catur Depok Sleman. Zglow membranding cabang terbarunya dengan nama Jogja Medical center (JMC).

Berbeda dengan cabang sebelumnya, Zglow clinic kini mengusung konsep Family Clinic yang didalamnya memberikan pelayanan tak hanya di bidang kecantikan saja, namun untuk kesehatan ibu dan anak juga menjadi layanan unggulan di klinik yang super cantik dan nyaman ini.

Tentang Zglow Clinic

Zglow clinic dengan foundernya Putri Zulya dan Co Founder dr. Milka Anisya yang juga sebagai dokter kecantikan di klinik tersebut memiliki 4 layanan unggulan:

  • Klinik tumbuh kembang anak
  • Klinik kecantikan
  • Poliklinik gigi
  • Poliklinik umum

Masuk ke ruangan utama lobi kita langsung dihadapkan dengan meja resepsionis dengan mbak-mbak customer service-nya yang cantik dan ramah. Di sebelah kiri terdapat sofa dengan berbagai ornamen bunga-bunga hidup yang cantik dan juga lighting yang bikin mata teduh. Mungkin saja beberapa saat hanyut dalam suasana nyaman dan wangi akan melupakan kita bahwa kita sedang berada di sebuah klinik.

“Ah, suasana yang nyaman banget buat orang yang datang mau terapi,” batinku.

Jauh dari kesan klinik yang jorok atau bau obat, yang mungkin baru masuk ke lobinya saja sudah membuat kepala langsung pening dan pengin segera keluar, urung berobat.

Dari pijakan awal saja klinik ini sudah memanjakan klien yang hendak berobat di sana.

“Bersih, rapi, cantik, wangi, adem dan pelayannya yang ramah sudah cukup membuat betah. Apalagi ditambah sofa yang empuk dengan bentuknya yang unik. Kalau kata anak zaman sekarang mah, klinik ini instagramable banget, deh! hehe.”

Nah lo, sepertinya pasien yang mau berobat ke sana baru masuk saja sudah sembuh, ya? Saking dibuat nyaman dan betah. ditambah lagi dokter, perawat dan semua pegawainya ramah dan cekatan, paket lengkap!

Oiya, meski ukurannya tergolong kecil, namun penataan ruangnya benar-benar membuat takjub pengunjung yang hendak berobat atau perawatan kulit. Gimana nggak nyaman, suasana dibuat se-hommy mungkin. Coba diingat, adakah sebuah klinik yang lampunya menggunakan lampu gantung hias yang khas ruang tamu istimewa? Jarang banget kan? nah, di sini ada.

Selama periode pembukaan ini, ditawarkan berbagai macam promo layanan selama bualn April 2019. Hayooo, ada yang lagi cari diskonan buat perawatan wajah? bisa banget tuh manfaatin kesempatan promo yang ada!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *