Jangan Biarkan Kebaikan Berhenti di Tanganmu

“Mbak, maaf saya dari Paxel, ini alamatnya nomor berapa, ya?” tiba-tiba telpon dari nomor tak dikenal yang baru kuangkat menanyakan alamat rumah.

“Maaf, Pak, kemarin belum jelas ya? itu Pak, lurus aja terus ke selatan, mentok beteng, nanti kanan jalan ada adek saya nunggu di situ,” jelas saya di tengah hiruk pikuknya suara meeting siang itu.

“O, iya, Mbak! udah ketemu, terima kasih. Paket sudah saya antarkan ya, Mbak.  Diterima langsung oleh adik Mbak yang laik-laki.” pungkasnya.

Oya? belum juga 24 jam paket yang kemarin dikirim sudah bisa kuterima beneran. Hmmm, nggak main-main ini Paxel. Memang, termasuk perusahaan baru di dunia per-paketan, namun keunggulan service yang berani mengambil waktu cukup cepat untuk sekelas kirim-mengirim paket patut diacungi jempol. Kiriman sameday, adalah menu andalan dari perusahaan ekspedisi jasa pengiriman barang yang terbilang baru ini. Berani banget, ya kan?

Apa itu Paxel?

bagi para emak pebisnis online, bukannya sangat familiar dan bergantung pada pengiriman paket ya? Aneka frozen food, makanan ringan hingga makanan basah yang tahan hingga 8 jam siap untuk diantarkan bahkan ke luar kota sekali pun. Delivery- kan kebaikanmu kepada orang-orang yang kamu sayangi dan membutuhkan. Jangan biarkan kebaikan berhenti di tangamu. Jadi, mulai sekarang kamu bisa kirim paket apa saja yang aman untuk orang-orang yang membutuhkan dengan aman dan tergaransi.

Hero Paxel yang siap jemput dan antar pesananmu
gambar: www.urbanhire.com

Motonya #antarkankebaikan sangat mendukung para pebisnis online di zaman now. Siapa sangka, saat di Jakarta tiba-tiba kepingin makan Gudeg dari Jogja, pagi pesan malamnya sudah bisa makan malam dengan menu fresh dari Kota Gudeg itu.

Gimana Caranya bisa mengakses Paxel?

Caranya sangat mudah! hari gini kan semua-mua pasti berhubungan dengan online, kan? Nah, Paxel ini pun hanya bisa kamu order melalui online. Jadi kamu harus instal dulu Paxel di HP-mu. Kemudian daftar akunmu di sana. Mudah banget tinggal ngikuti langkah-langkah yang diberikan. Oiya, kamu bisa pake kode referralku di : @ekabyan agar kamu bisa dapetin bonus kredit Rp 100K langsung di akun pribadimu.

Dari bonus kredit sebesar itu, kamu uda bisa gunain untuk mengirim apa saja logistik yang kamu punya untuk orang tersayang di mana saja.  Hero Paxel akan dengan ramah melayanimu dalam pengiruman paket ke mana saja yang sampai di hari yang sama #sameday. Garansi dijamin bahkan refund dan penggantian uang hingga Rp 10juta disiapkan apabila pesananmu hilang di tengah jalan. Gimana? Yuk, instal Paxel, dan asyik #antarkan kebaikan mulai sekarang!

 

6 Replies to “Jangan Biarkan Kebaikan Berhenti di Tanganmu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *